Selasa, 01 Januari 2019

on

Info Lengkap Seputar Pembuatan Film Aquaman

Pada tanggal 21 Desember 2018 akan tayang Film bergenre Action Fantasy garapan James Wan bersama David Leslie dan Johnson-McGoldrick. Film yang banyak ditunggu2 pecinta film di Indonesia ataupun di negara manapun ini berjudul Aquaman, dari namanya saja sudah jelas pasti banyak bermain di air....

Namun tau kah kalian proses pembuatan hingga post-production film aquaman seperti apa ?

Aquaman yang di produksi bersama company production DC Comics, DC Entertainment, Panoramic Pictures dan lainnya ini pastinya punya banyak perjuangan dibalik film yang menghibur kita semua ini.

Nah maka dari itu Gosip-Movie membuatkan artikel ini untuk kalian yang penasaran dan ingin tau seperti apa sih pembuatan hingga apa saja yang tidak kita ketahui secara umum dibalik film Aquaman ini. Sebelum masuk ke pembahasan Gosip-Movie mau kasih tau dulu nih apa aja yang akan dibahas. Pembahasan Gosip-Movie kali ini akan berfokus hanya pada pembuatan dan siapa saja yang berperan aktif dalam pembuatan film Aquaman ini.

Tidak perlu berlama-lama lagi langsung aja kita masuk ke pembahasan pertama.

1.Review Keseluruhan Film Aquaman

Aquaman 2018 Gosip-Movie

Film Aquaman bergenre Action, Adventure dan Fantasy, dari genrenya saja sudah terbayang kalau kita akan dibawa oleh sutradara James Wan dkk ke dalam suasana tegang, karena pastinya memberikan banyak sekali adegan action yang keren juga aksi laga yang gagah dari para pemeran tokohnya.


Selain dimanjakan dengan adegan yang macho dan aksi laga yang memukau kita juga akan dibuat penasaran dari setiap kelanjutan adegan setiap ceritanya, yaa jelas karena film Aquaman bergenre Adventure juga. Petualangan si jagoan air ini pastinya bakal seru banget, menurud Gosip-Movie sih pasti bakal banyak konflik yang terjadi yang membuat kita semakin geregetan buat tau kelanjutannya.

Tidak hanya aksi laga yang keren dan gagah ataupun rasa penasaran tinggi saja yang ditawarkan oleh film Aquaman ini. Kita juga akan dimanjakan dengan efek visual dan audio yang ciamik karena film ini juga bergenre Fantasy. So sudah pasti mata kita akan disuguhkan visual effect yang bikin kita ga mau ketinggalan setiap scene-nya.

Menurud Gosip-Movie dalam keseluruhan film Aquaman ini kita akan dimanjakan dengan perpaduan Action yang keren dari aktor2nya sekaligus dibuat bertualang dalam Adventure cerita yang dirancang oleh James Wan dkk. Setelah aksi dan diajak bertualang dalam film kita juga disajikan efek2 keren tentunya untuk kita berfantasi dan masuk ke dalam cerita film Aquaman ini.

2. Latar Belakang Film Aquaman

aquaman behind the scenes Gosip-Movie

Memang untuk mengetahui latar belakang ceritanya yahh kita tinggal membaca sinopsis-nya saja ya kan ? tapi kali ini Gosip-Movie mau mengajak kalian semua untuk melihat latar belakang Film Aquaman ini menurud Gosip-Movie. Secara singkat Aquaman menceritakan tentang "Arthur Curry yang telah mengetahui bahwa dia adalah pewaris kerajaan bawah laut Atlantis, dan harus melangkah maju untuk memimpin rakyatnya dan menjadi pahlawan bagi dunia".


Nah siapakah Arthur Curry ? dan apa itu Laut Atlantis ?

Yuk kita bahas

Arthur Curry adalah tokoh utama sebagai Aquaman. Dia adalah anak raja di kerajaan bawah Laut Atlantis. Yahh kira2 ga jauh seperti herkules dan cerita legenda lainnya, cuma bedanya ini dilaut. Mungkin kalian mulai berfikir ceritanya bakal menyangkut legenda laut lainnya seperti leviathan atau bahkan ada yang mulai berfikir tentang Triton dll yakan ?

Film Aquaman ini sama sekali ga bahas Triton atau apa pun selain bahas kerajaan bawah Laut Atlantis yang mana Arthur Curry baru menyadari kalau dia adalah pewarisnya.

Jadi dicerita ini pastinya kalian akan melihat kehidupan kerajaan bawah laut yang belum pernah kalian lihat sebelumnya.
Arthur Curry, setengah manusia dari Atlantis, melakukan perjalanan seumur hidup. Petualangan ini tidak hanya memaksanya untuk berdamai dengan identitas aslinya, tetapi juga memaksanya untuk menemukan apakah dia sepenuhnya layak memenuhi takdirnya sendiri: menjadi seorang raja.
 Arthur Curry itu sebenarnya setengah manusia yaa mirip2 kan sama hercules haha. Film Aquaman tentunya berbeda dengan film bawah laut atau legenda lainnya, kenapa ? Yuk kita bahas langsung pembuatan film aquaman
The adventures of Arthur Curry, king of Atlantis, and member of the Justice League.

3. Crew

Memang dibalik film yang keren terdapat banyak orang-orang hebat dibalik pembuatan film Aquaman. Yuk kenalan sama para crew hebat film Aquaman.....

Sutradara

James Wan

James Wan
Wan lahir pada tanggal 26 Febuari 1977 sebagai produser film di Australia, penulis skenario dan sutradara film keturunan Cina Malaysia. Ia dikenal luas karena mengarahkan film horor Saw (2004) dan menciptakan Billy the wayang. Wan juga mengarahkan Dead Silence (2007), Death Sentence (2007), Insidious (2010), The Conjuring (2013) dan Furious 7 (2015).

Sebelum sukses di industri film arus utama, ia membuat film panjang pertamanya, Stygian, bersama Shannon Young, yang memenangkan "Film Gerilya Terbaik" di Melbourne Underground Film Festival (MUFF) pada tahun 2000.

Sebelum tahun 2003, Wan dan Leigh Whannell telah mulai menulis naskah berdasarkan film horor, mengutip inspirasi dari mimpi dan ketakutan mereka. Setelah menyelesaikan naskah, Leigh dan James ingin memilih kutipan dari naskah mereka, yang kemudian dikenal sebagai Saw (2004), dan memfilmkannya untuk mengirimkan film mereka ke studio. Dengan bantuan Charlie Clouser, yang telah menyusun skor untuk film tersebut, dan beberapa aktor pendukung, Leigh dan James membuat film dengan relatif tanpa anggaran. Leigh memutuskan untuk membintangi film itu juga.

Setelah merilis Saw (2004), film ini disambut dengan sukses luar biasa di box office baik di dalam negeri maupun internasional. Film ini akhirnya meraup 55 juta dolar di Amerika, dan 48 juta dolar di negara lain, dengan total lebih dari $ 103 juta di seluruh dunia. Ini untung lebih dari 100 juta dolar, lebih dari 80 kali anggaran produksi. Ini menyala hijau sekuel Saw II (2005), dan kemudian sisa waralaba Saw berdasarkan keberhasilan tahunan angsuran sebelumnya. Sejak awal, Saw (2004) telah menjadi franchise horor terlaris sepanjang masa di seluruh dunia dalam dolar yang tidak disesuaikan. Di Amerika Serikat saja, Saw (2004) adalah waralaba horor terlaris kedua, setelah film Friday the 13th (1980) dengan selisih $ 10 juta

Nah sekarang udah tau kan seberapa berpengalamannya sutradara film Aquama ini ? jadi gausa diragukan lagi jelas pasti hasil film Aquaman ini membuat kita semua terkagum2.

Penulis

David Leslie Johnson-McGoldrick

David Leslie Johnson-McGoldrick Gosip-Movie
David Leslie Johnson dibesarkan di Mansfield, Ohio. Dia mengembangkan minat awal dalam bercerita dan mulai menulis drama di kelas dua. Dia menghadiri The Ohio State University di Columbus, Ohio, dan lulus dengan gelar Bachelor of Fine Arts di Fotografi dan Bioskop.

Tidak lama kemudian, dia menemukan dirinya kembali ke kampung halamannya bekerja sebagai asisten produksi di The Shawshank Redemption, yang difilmkan di lokasi di Mansfield Reformatory yang bersejarah, tempat kakek buyut Johnson menjadi penjaga penjara. Dia menghabiskan lima tahun berikutnya sebagai asisten untuk Frank Darabont, sutradara dan penulis nominasi Academy Award film.

Will Beall
Will Beall adalah penulis skenario Amerika dan mantan detektif Departemen Kepolisian Los Angeles. Dia terkenal karena menulis naskah untuk film Gangster Squad (2013) dan Aquaman (2018), dan mengembangkan serial TV Training Day.

Beall juga disewa oleh Warner Bros untuk menulis skenario untuk reboot waralaba Lethal Weapon. Menurut IGN, Beall sedang menulis naskah untuk The Legend of Conan, sekuel dari Conan the Barbarian.

Geoff Johns

Geoff Johns Gosip-Movie
Geoff Johns adalah seorang penulis buku komik dan televisi, produser film dan televisi. Dia adalah Chief Creative Officer di DC Comics, posisi yang telah dia layani sejak 2010. Karyanya yang paling terkenal di berbagai media telah menggunakan karakter DC Comics Green Lantern, Aquaman, The Flash dan Superman.

Pada Juni 2018, Johns mengundurkan diri sebagai Presiden dan CEO DC Entertainment dan sejak itu ingin lebih fokus pada penulisan untuk Film DC dan Buku Komik. Dia akan berperan sebagai penulis untuk Green Lantern Corps (2020) yang juga akan menjadi bagian dari DC Extended Universe.

Mort Weisinger
Mortimer "Mort" Weisinger lahir 25 April 1915 - 7 Mei 1978 adalah editor majalah dan buku komik Amerika yang terkenal karena mengedit DC Comics 'Superman selama pertengahan 1950-an hingga 1960-an, di Zaman Perak buku komik. Dia juga bersama-sama menciptakan fitur-fitur seperti Aquaman, Green Arrow, Johnny Quick, dan Vigilante asli, yang berfungsi sebagai editor cerita untuk serial televisi Adventures of Superman, dan menyusun paperback yang sering direvisi, 1001 Hal Berharga yang Dapat Anda Dapatkan Gratis.

Paul Norris

Paul Norris Gosip-Movie
Paul Norris lahir pada 26 April 1914 di Greenville, Ohio, AS sebagai Paul Leroy Norris. Dia adalah seorang penulis, yang dikenal dengan Aquaman (2018), Young Justice (2010) dan Aquaman (2006). Ia menikah dengan Ann Elizabeth Mayenschein. Dia meninggal pada 5 November 2007 di Oceanside, California, AS.

Cast Bintang

Jason Momoa (Arthur)

Jason Momoa Gosip-Movie
Joseph Jason Namakaeha Momoa lahir pada 1 Agustus 1979, di Honolulu, Hawaii. Dia adalah putra Coni (Lemke), seorang fotografer, dan Joseph Momoa, seorang pelukis. Ayahnya adalah keturunan Hawaii dan ibunya, yang berasal dari Iowa, sebagian besar keturunan Jerman. Jason dibesarkan di Norwalk, Iowa, oleh ibunya. Setelah sekolah menengah, ia pindah ke Hawaii, di mana ia mendapat peran utama, mengalahkan ribuan calon dalam serial TV Baywatch (1989) (dikenal sebagai "Baywatch Hawaii" di musim ke-10).

Ketika pertunjukan berakhir, dia menghabiskan beberapa tahun berikutnya berkeliling dunia. Pada tahun 2001, ia pindah ke Los Angeles, di mana ia terus mengejar karir akting. Pada tahun 2004, setelah serial TV berumur pendek North Shore (2004), ia berperan sebagai karakter populer "Ronon Dex" dalam serial TV Stargate: Atlantis (2004), yang mencapai pengikut seperti pemujaan. Pada 2010, ia muncul dalam seri Game of Thrones HBO yang dinominasikan Emmy (2011), bermain sebagai raja Dothraki, Khal Drogo.

Amber Heard (Mera)

Amber Heard Gosip-Movie
Amber Laura Heard lahir di Austin, Texas, dari Patricia Paige Heard (née Parsons), seorang peneliti internet, dan David C. Heard (David Clinton Heard), seorang kontraktor. Dia memiliki keturunan Inggris, Irlandia, Skotlandia, Jerman, dan Welsh.

Heard muncul dalam film nominasi Academy Award, North Country (2005), di mana ia memainkan karakter Charlize Theron dalam kilas balik. Penghargaan film awal lainnya termasuk: Syrup (2013), Drive Angry (2011) 3D, The Joneses (2009), Never Back Down (2008), Alpha Dog (2006) dan Friday Night Lights (2004). Di televisi, Heard membintangi drama The CW, Hidden Palms (2007), dan memiliki peran sebagai bintang tamu di Showtime's Californication (2007) dan CBS's Criminal Minds (2005).

Willem Dafoe (Vulko)

Willem Dafoe Gosip-Movie
Setelah membuat lebih dari seratus film dalam kariernya yang legendaris, Willem Dafoe secara internasional dihormati karena menghadirkan keserbagunaan, keberanian, dan berani pada beberapa film paling ikonik di zaman kita. Keingintahuan artistiknya dalam menjelajahi kondisi manusia membawanya ke proyek-proyek di seluruh dunia, besar dan kecil, film-film Hollywood serta bioskop Independen.

Pada tahun 1979, ia diberi peran dalam Cimino's Heaven's Gate Michael, dari mana ia dipecat. Sejak itu, ia telah berkolaborasi dengan sutradara yang mewakili ensiklopedia virtual sinema modern: Kathryn Bigelow, Sam Raimi, Alan Parker, Walter Hill, Mary Harron, Wim Wenders, Anton Corbijn, Zhang Yimou, Wes Anderson, Martin Scorsese, David Lynch, Oliver Stone, William Friedkin, Werner Herzog, Lars Von Trier, Abel Ferrara, Spike Lee, Julian Schnabel, David Cronenberg, Paul Schrader, Anthony Minghella, Scott Cooper, Theo Angelopoulos, Carion Kristen, Robert Rodriguez, Phillip Noyce, Hector Babenco, John Milius, Roger Donaldson, Paul McGuigan, Lee Tamahori, Roger Spottiswoode, Paul Weitz, Daniel Nettheim, The Spierig Brothers, Andrew Stanton, dan Josh Boone.

Patrick Wilson (Raja Orm)

Patrick Wilson Gosip-Movie
Patrick Joseph Wilson lahir di Norfolk, Virginia dan dibesarkan di St. Petersburg, Florida, putra Mary Kathryn (Burton), seorang guru suara dan penyanyi profesional, dan John Franklin Wilson, seorang pembawa berita.

Wilson memiliki B.F.A. dalam Drama dari Carnegie-Mellon University. Karya teaternya telah menghasilkan banyak nominasi dan penghargaan. Ia dinominasikan sebagai Aktor Terbaik dalam Musikal untuk The Full Monty, Penghargaan Drama League untuk Fascinating Rhythm, Penghargaan Drama League untuk Bright Lights, Big City dan nominasi Encore untuk Tenderloin. Dia memiliki tur nasional di Carousel (pemenang Drama Logue Award dan nominasi L. Ovation) dan Miss Saigon. Secara regional, ia telah muncul di Sweet Bird of Youth (La Jolla), Ciderhouse Rules (Mark Taper Forum), Romeo dan Juliet: Musikal (Ordway), Lucky in the Rain (Goodspeed), Harmony (La Jolla), The Full Monty (Globe).

Nicole Kidman (Atlanna)

Nicole Kidman Gosip-Movie
Nicole Kidman yang berambut pirang dan elegan, yang dikenal sebagai salah satu impor utama Hollywood di Hollywood, sebenarnya lahir di Honolulu, Hawaii, sementara orang tua Australia-nya ada di sana dengan visa pendidikan.

Dolph Lundgren (Raja Nereus)

Dolph Lundgren Gosip-Movie
Dolph Lundgren lahir di Stockholm, Swedia, dari Sigrid Birgitta (Tjerneld), seorang guru bahasa, dan Karl Johan Hugo Lundgren, seorang insinyur dan ekonom untuk pemerintah Swedia. Dia tinggal di Stockholm hingga usia 13, ketika dia tinggal bersama kakek-neneknya di Nyland, Ångermanland, Swedia. Meskipun minat awal dalam musik dan seni rupa, Dolph memutuskan untuk mengikuti jejak ayahnya dan mengejar gelar Teknik. Setelah menyelesaikan dinas militernya, ia mendaftar di Royal Institute of Technology di Stockholm.

Yahya Abdul-Mateen II (Manta)

Yahya Abdul-Mateen II Gosip-Movie
Yahya Abdul-Mateen II lahir pada 15 Juli 1986 di New Orleans, Louisiana, AS. Dia adalah aktor dan produser, yang dikenal dengan Aquaman (2018) dan The Get Down (2016).

Dia menghabiskan sebanyak tujuh jam sehari belajar menari disko untuk perannya dalam 'The Get Down (2016)'. Dia bekerja sebagai arsitek dan perencana kota sebelum dia mulai bertindak.
Belajar drama di Yale. Dia juga diterima di New York University dan Harvard. Dia adalah aktor pertama yang memerankan musuh bebuyutan Aquaman, Black Manta dalam aksi langsung.
Belajar Arsitektur di Berkeley.

Dia berada di tim trek di perguruan tinggi. Dia tidak tahu cara berenang sebelum dilemparkan di Aquaman (2018) dan belajar bagaimana melakukannya sebelum memulai produksi.

Temuera Morrison (Tom Curry)

Temuera Morrison Gosip-Movie
Morrison lahir di kota Rotorua, di Pulau Utara Selandia Baru, putra Hana (née Stafford) dan Laurie Morrison, seorang musisi. Dia adalah keturunan Maori, Skotlandia, dan Irlandia. Kakaknya adalah pemain Taini Morrison dan pamannya adalah musisi Sir Howard Morrison. Pendidikan menengahnya berlangsung di Wesley College, Auckland dan Western Heights High School, Rotorua.

Morrison tinggal di Selandia Baru, dan membagi waktunya syuting di sana dan di Australia dan Amerika Serikat. Dia memiliki seorang putra dewasa, James, dan dua putri muda, Te Rauna Morrison dan Te Kahu Morrison, dari sebuah hubungan di akhir 1980-an dengan penyanyi Kim Willoughby dari kelompok yang semuanya perempuan, When The Cat's Away. Mitra Temuera Morrison selama tujuh tahun Ashlee Howden-Sadlier adalah 26 tahun lebih muda darinya dan juga keturunan Tuhoe dan Ngati Porou.

Ludi Lin (Captain Murk)

Ludi Lin
Ludi Lin adalah salah satu bintang paling cepat naik di Asia dan hanya berperan sebagai Murk dalam film DC 2018 mendatang, AQUAMAN. Dia dikenal sebagai Zack, The Black Power Ranger di THE POWER RANGERS, franchise Lions Gate. Dia juga terlihat di Season 2 MARCO POLO Netflix bersama dengan film-film Cina COME ACROSS LOVE dan MENGAMBIL SAYA KE SELURUH BUMI.

Penghargaan lain Ludi termasuk Chinese MONSTER HUNT dan LOST IN HONG KONG - salah satu film box office terbesar di Tiongkok yang dirilis hingga saat ini.

Pada 2017, Ludi mendapat kehormatan di Hawaii European Film Festival Awards, menerima Rising Star Award. Variety mempersembahkan Bintang Asia mereka: Penghargaan Selanjutnya untuk Ludi di Festival Film & Penghargaan Internasional ke-2 di Macao.

Michael Beach (Jesse - Ayah Manta)

Michael Beach Gosip-Movie
Dilahirkan dan dibesarkan di pusat kota Roxbury, Boston, Beach adalah seorang atlet yang tidak pernah berharap menjadi seorang aktor. Setelah tampil dalam beberapa drama sekolah menengah, ia mengikuti audisi, diterima dan kemudian lulus dari Juilliard School Of Drama yang bergengsi di NYC. Selama tiga puluh tahun terakhir, Beach telah bekerja dengan banyak aktor, produser dan sutradara terkenal di 50 Film Fitur dan ratusan jam Televisi.

2013 adalah tahun yang sibuk bagi Beach di Film dan TV. Di layar lebar, ia muncul di BROKEN CITY berlawanan dengan Mark Wahlberg & Russell Crow, INSIDIOUS 2 yang menakutkan yang dibintangi Patrick Wilson & Rose Byrne, di ASSASSINS TALE sebagai pembunuh bayaran yang mempekerjakan orang yang memikirkan kembali pilihan kariernya, dan dalam film Independen THING NEVER SAID dan SCRAPPER, dan juga eksekutif menghasilkan yang terakhir.

Randall Park (Dr. Stephen Shin)

Randall Park Gosip-Movie
Randall Park adalah aktor, pelawak, penulis, dan sutradara Amerika. Ia lahir di Los Angeles, California, dari orang tua Korea, dan lulus dari Program Magnet Humaniora di Hamilton High School. Park melanjutkan untuk menerima gelar Sarjana dalam Bahasa Inggris dan Menulis Kreatif dan gelar Master dalam Studi Asia Amerika dari UCLA. Dia tinggal di Los Angeles bersama istri dan putrinya.

Graham McTavish (King Atlan)

Graham McTavish Gosip-Movie
Graham McTavish adalah televisi Skotlandia, dan aktor film yang terkenal karena perannya sebagai Dougal Mackenzie dalam serial TV populer "Outlander" (2014-16), sebagai Dwalin dalam trilogi "The Hobbit" untuk Peter Jackson (2012-14) sebagai serta Saint of Killers dalam seri AMC "Preacher" berdasarkan seri buku kultus komik Garth Ennis dan Steve Dillon (2016 dan seterusnya). Dia juga membintangi bersama Sylvester Stallone di "Rambo" (2008) dan "Creed" (2015), menjadikannya satu-satunya aktor yang tampil berlawanan dengan Rocky AND Rambo.

Dia juga dikenal karena perannya dalam berbagai acara TV dan film termasuk "Red Dwarf" (1998), "24" (2009), "Rome" (2004), "The Finest Hours" (2015) dan "Colombiana" ( 2011). Serta karya teater yang luas di seluruh Inggris termasuk The Royal Court, dan The Royal National Theatre, ia terkenal karena karya suaranya di permainan dan TV animasi, termasuk "Uncharted 2, 3, dan 4", "Call of Duty" , "Dante's Inferno", Loki di "Hulk v Thor" dan "The Avengers", "Teenage Mutant Ninja Turtles" dan "Kung Fu Panda".

Leigh Whannell (Cargo Pilot)

Leigh Whannell Gosip-Movie
Leigh Whannell tumbuh di Melbourne, Australia, di mana, pada usia empat tahun, ia mengembangkan obsesi untuk bercerita. Baik itu melalui akting, menulis atau membuat film, cinta utamanya adalah mendapat reaksi dari penonton. Pada tahun 1995, pada usia 18 tahun, ia diterima dalam kursus Media Arts yang bergengsi di Institut Teknologi Melbourne, tempat ia bertemu dengan sesama pembuat film James Wan. Pada tahun kedua kuliahnya, ia mendapatkan peran "pria film" pada acara TV Sabtu pagi yang ditujukan untuk remaja bernama Recovery (1996).

Difilmkan secara langsung di studio dan dipandu oleh remaja yang sebenarnya, pertunjukan pertama sangat populer dan merupakan yang pertama yang membawa "budaya alternatif" ke layar TV Australia, menampilkan pertunjukan langsung dari band-band seperti Sonic Youth, Weezer, Public Enemy , Ben Harper, Pulp dan ratusan lainnya. Menjadi tuan rumah komponen film pertunjukan, Leigh cukup beruntung untuk mewawancarai orang-orang seperti Tim Burton, Peter Jackson, Russell Crowe, George Clooney, dan akhirnya menjadi pembawa acara di tahun 1999.

Tainui Kirkwood (Arthur 3 Tahun)

Tainui Kirkwood Gosip-Movie
Tainui (Tai) tinggal di Brisbane, Australia bersama saudara kembarnya Tamor Kirkwood dan adik lelaki Valentino. Ibunya berasal dari Australia dari warisan Italia / Inggris (Callipari / Davey) dan ayahnya berasal dari Selandia Baru dari warisan Maori / Skotlandia. Dia mencintai pahlawan super - terutama para penjahat - Scarecrow, The Joker dan Ghost Rider. Dia mencintai DC dan Marvel - satu cinta!

Tamor Kirkwood (Arthur 3 Tahun)

Tamor Kirkwood Gosip-Movie
Tamor tinggal di Brisbane, Australia bersama saudara kembarnya Tainui Kirkwood dan adik lelaki Valentino. Ibunya berasal dari Australia dari warisan Italia / Inggris (Callipari / Davey) dan ayahnya berasal dari Selandia Baru dari warisan Maori / Skotlandia. Dia mencintai pahlawan super - Batman adalah favoritnya (untuk sekarang!). Tamor sering ketahuan menatap dirinya sendiri di cermin ketika menangis atau kurang ajar.

Kaan Guldur (Arthur 9 Tahun)

Kaan Guldur Gosip-Movie
Kaan Guldur adalah seorang aktor, terkenal dengan Aquaman (2018), The Lego Ninjago Movie (2017) dan Fighting Season (2018).

Otis Dhanji (Arthur 13 Tahun)

Otis Dhanji Gosip-Movie
Otis Dhanji adalah seorang aktor, terkenal dengan Aquaman (2018) dan On the Ropes (2018).

Kekoa Kekumano (Arthur 16 Tahun)

Kekoa Kekumano Gosip-Movie
Kekoa Kekumano adalah aktor, yang dikenal dengan Aquaman (2018), Hawaii Five-0 (2010) dan Inhumans (2017).

Sophia Forrest (Putri Nelayan)

Sophia Forrest Gosip-Movie
Sophia Forrest adalah seorang aktris, dikenal karena Love Child (2014), The Water Diviner (2014) dan Reaching Distance (2018).

Natalia Safran (Ratu Rina)

Natalia Safran Gosip-Movie
Natalia Safran lahir sebagai Natalia Karolina Maria von Laskowska Jaroszyk.

Nah diatas adalah deretan nama-nama pemainnya. Sebenarnya masih banyak lagi dan biodata tentang artis-artis diatas juga masih banyak lagi, namun karena tidak berfokus kesitu jadi Gosip-Movie kasih kilasan yang penting2 saja untuk kita kenal.

Sekarang kita lanjut ke Box-Office nya

Biaya

Biaya Film Gosip-Movie

Biaya yang dikeluarkan untuk produksi film Aquaman ini tidak main2 teman Gosip-Movie. Yahh tentu pastinya pembuatan film itu tidak lepas dari yang namanya biaya produksi dll. Film biasa saja sudah pasti memakan biaya banyak apa lagi film ini ya kan ?


Dari kabar dan info beredar yang Gosip-Movie dapat biaya yang dikeluarkan untuk proses pembuatan Film Aquaman ini sekitar $160.000.000, atau sekitar 139.798.929,70 euro, kalau di rupiah-kan kira2 2.317.732.024.930,88 rupiah. Nah kebayangkan bagaimana hasilnya ?
Pundi Pundi Dolar Gosip-Movie

DC dan Panoramic Picture tidak ragu2 untuk mengeluarkan modal pembautan film segitu banyaknya karena sudah pasti mereka pun yakin pasti akan laris di pasaran.

Dan inilah penghasilan film Aquaman sampai akhir 31 Desember 2018 sebanyak $751.775.000. Wow bukankah ini adalah angka yang mencengangkan ? Penghasilan film Aquaman hanya dalam kurung waktu 10 hari saja sudah mendapatkan keuntungan hampir 5x lipat.

Kalau di konfersikan penghasilan film Aquaman kedalam rupiah kira2 10.891.343.739.800,13 rupiah. Ini saja baru berjalan 10 hari dan film Aquaman masih terus tayang dibioskop sampai pertengahan januari kira2.

Nah itulah rincian biaya yang berhasil Gosip-Movie dapatkan dan berikan untuk kalian semua sahabat Gosip-Movie.

Taukah kamu ?

Taukah kamu dibalik proses pembuatan film Aquaman banyak cerita yang tersimpan dibaliknya ? yuk kita simak

Fakta Dibalik Layar Film Aquaman

Aquaman Behind The Scene 1 Gosip-Movie
Selama duel antara Arthur dan Orm, seekor gurita memainkan drum solo. Menurut sutradara James Wan, gurita ini adalah Topo, sahabat gurita Aquaman dari tahun 1950-an-60-an.

Wan awalnya tidak yakin tentang menempatkan Topo dalam film, tetapi terinspirasi untuk melakukannya setelah menonton Mad Max: Fury Road (2015), mengatakan, "Jika film itu dapat membuat seorang pria memainkan gitar yang menyala, saya akan memiliki drummer gurita di tambang. "

Jason Momoa secara khusus meminta Temuera Morrison untuk peran ayah Arthur, Tom. Morrison adalah salah satu idola akting Momoa.
Aquaman Behind The Scene 2 Gosip-Movie

Nicole Kidman segera menerima peran Atlanna ketika sutradara James Wan mengatakan bahwa dia bisa mengenakan "Bunda Mutiara dan menjadi Prajurit Putri Duyung."

Selama pertemuan Arthur dengan Vulko, boneka Annabelle dari film horor sutradara James Wan "Conjuring" dapat dilihat di lantai.

Menurut Amber Heard, pemandangan di bawah air mengharuskan anggota pemeran disembelih, dan kemudian pengambilan gambar dilakukan di panggung musik yang dingin.

Direktur James Wan membenarkan bahwa Atlantis tidak akan berbicara di dalam gelembung pidato pelindung seperti yang digambarkan oleh Zack Snyder di Justice League (2017). Ketika ditanya tentang hal itu, dia berkata, "Orang-orang terlalu memikirkannya. Mereka hanya akan berbicara!"

Jason Momoa mengaku bermain lelucon pada semua anggota pemerannya selama pembuatan film kecuali untuk Nicole Kidman.
Aquaman Behind The Scene 3 Gosip-Movie

James Wan mengungkapkan bahwa ia memiliki pilihan film apa yang ingin ia arahkan antara The Flash dan Aquaman, tetapi memilih Aquaman karena ia adalah yang tertindas.

Ketika Atlanna melempar trisula ke TV, itu menunjukkan Stingray (1964), seri petualangan bawah laut yang menampilkan antagonis yang memerintah kerajaan bawah laut dan ingin berperang di dunia permukaan.

Sutradara James Wan mengutip film monster laut Creature from the Black Lagoon (1954) sebagai pengaruh pada penggambaran monster Trench untuk film ini.

Nicole Kidman adalah pilihan utama sutradara James Wan untuk peran Atlanna. Mereka sebelumnya diatur untuk bekerja sama dalam pembuatan ulang At End of the Spectra (2006), tetapi film itu dibatalkan. Kidman telah lama menjadi pendukung karir Wan dan secara terbuka mengoceh tentang film-filmnya Insidious (2010) dan The Conjuring (2013), memanggilnya "The New Master of Horror." Dia juga ingin sekali bergabung karena syuting berlangsung di negara asalnya, Australia.

Dalam film tersebut, trisula hanya digunakan oleh darah kerajaan dari Atlantis: King Atlan, Atlanna, Orm dan Arthur. Trisula adalah senjata khusus dewa laut Yunani Poseidon.

Film ini didasarkan pada komik Geoff Johns 2011 "Aquaman".
Aquaman Behind The Scene 4 Gosip-Movie

Nicole Kidman menghadiri Comic-Con pertamanya pada tahun 2018 terutama untuk mempromosikan film ini.

Di rumah Thomas Curry, di atas meja adalah H.P. Novel Lovecraft, "The Dunwich Horror." Lovecraft adalah pelopor penulis horor, yang novel-novel Ctulhunya melibatkan manusia pemakan ikan dan makhluk-makhluk tentakel yang jauh di bawah lautan.

Sutradara James Wan percaya bahwa apa yang membuat Aquaman unik adalah warisan Atlantisnya, mengatakan, "Kita terbiasa dengan film superhero di mana ancamannya berasal dari dimensi lain atau alien dari alam semesta lain datang ke sini dan mencoba menghancurkan Bumi kita. Tetapi kita belum melihat satu di mana ancaman utama adalah dari peradaban besar, masif yang tepat di bawah hidung kita, di lautan .... Gagasan bahwa mungkin ada peradaban besar yang hidup tepat di bawah [kita] yang tidak kita ketahui adalah agak menakutkan dan menyenangkan. "

Film ini menandai kolaborasi kelima antara sutradara James Wan dan aktor Patrick Wilson, setelah Insidious (2010), The Conjuring (2013), Insidious: Bab 2 (2013), dan The Conjuring 2 (2016).

Nicole Kidman, yang memerankan ibu Aquaman, Queen Atlanna, telah menolak peran Queen Hippolyta dalam Wonder Woman (2017) (dalam komik, Diana Prince / Wonder Woman adalah sekutu Aquaman dan terkadang cinta bunga).

Jas Aquaman seharusnya menjadi kejutan di 2016. Sebaliknya, Zack Snyder merilis foto Momoa mengenakan setelan Aquaman pada Februari 2015. Snyder memanggil Momoa beberapa saat sebelum dirilis ke dunia.
Aquaman Behind The Scene 5 Gosip-Movie

Sutradara James Wan mengutip film petualangan Raiders of the Lost Ark (1981) dan Romancing the Stone (1984) sebagai pengaruh pada film ini.

Judul film tersebut adalah "Ahab," nama seorang kapten laut anti-heroik dalam kisah klasik Herman Melville "Moby Dick."

Dolph Lundgren adalah aktor pertama yang membintangi Arrowverse dan DCEU.

Amber Heard menyatakan dalam sebuah wawancara di Good Morning America (1975) bahwa dia akan membaca buku di antara waktu dan bahwa Jason Momoa akan dengan sengaja merobek halaman mereka sehingga dia akan memperhatikannya. Akhirnya, bahan bacaannya disimpan dalam tas buku khusus yang terbuat dari kain "layar hijau", yang memungkinkannya untuk menjaga buku-bukunya tetap dekat bahkan ketika merekam gambar efek khusus.

dan masih banyak lagi hehee...

Sepertinya Gosip-Movie rasa sudah saatnya sampai disini pembahasan artikel mengenai "Info Lengkap Seputar Pembuatan Film Aquaman". Jangan lupa meninggalkan jejak setelah membaca artikel ini dengan comment atau pun share tulisan Gosip-Movie ini.

Terima kasih untuk pembaca yang menikmati tulisan admin dan  bersedia komentar apa pun untuk membahas Info Lengkap Seputar Pembuatan Film Aquaman ini. Dan segala saran untuk kemajuan blog ini selalu admin terima.

Akhir kata terima kasih dan jangan lupa share atau komen pendapat kalian di kolom komentar - Salam Gosip-Movie.