Rabu, 13 Maret 2019

on

4 Film Action 2019 Wajib Kamu Tonton

Hai pecinta Movie ketemu lagi nih sama admin. Kali ini admin mau memberikan kalian rekomendasi film bergenre action terbaik di tahun 2019 ini. Buat kalian pecinta film action jangan sampai terlewatkan yaa review 4 Film Action 2019 Wajib Kamu Tonton admin ini.




4 Film Action 2019 Versi QQCinema21

Pastinya kalian sudah ada film action yang ditunggu bukan di tahun 2019 ini ? Nah untuk kalian yang belum mempunyai saran-saran film action terbaru di tahun 2019 jangan khawatir, admin sudah meringkas 4 film action yang wajib kalian tonton nnih yang dijamin bikin kalian terpukau dengan setiap adegan aksi para aktor dan alur cerita yang di sajikan oleh para sutradara kondang.

Apa saja sih rekomendasi film yang akan di berikan admin yang sudah di ulas secara singkat untuk kalian ? Simak dibawah ini yaa siapa tau film action yang kalian tunggu2 ada di dalam daftar film action admin dibawah ini juga.

1. The Kid Who Would Be King

The Kid Who Would Be King (2019)

Film garapan sutradara Joe Cornish ini patut anda tunggu dan wajib ditonton nih teman-teman. Dimana kita akan disajikan dengan aksi-aksi keren para aktor cilik dalam filmnya. Film ini cocok untuk ditonton bersama keluarga beserta anak-anak kalian nih. secara singkat film ini menceritakan tentang Sekelompok anak-anak memulai pencarian epik untuk menggagalkan ancaman abad pertengahan.

Nah untuk kalian yang malas untuk pergi ke bioskop bisa tetap menonton melalui streaming movie online atau dengan mendownloadnya disini.

2. Sgt. Will Gardner (2019)

Sgt. Will Gardner (2019)

Film action yang menceritakan tentang peperangan Iraq garapan sutradara Max Martini ini hanya dalam beberapa minggu saja sudah mendapatkan rating 5.6 di IMDB. So ga perlu diragukan lagi nih guys film ini cocok untuk hiburan di awal tahun 2019 ini.

Nih admin kasih link nonton secara online atau download movie-nya di tautan ini.

3. Kim Possible

Kim Possible (2019)

Nah film action yang satu ini menyajikan kehebatan kawanan anak remaja dalam melawan penjahat dan menjadi pahlawan. Secara singkat film action Kim Possible ini menceritakan tentang Pahlawan Kim dan Ron menghadapi masalah memulai sekolah menengah sebagai siswa baru ketika tim mereka mendapat tambahan. Setiap pahlawan membutuhkan penjahat dan seseorang baru saja keluar dari penjara. Akankah Kim menyelamatkan dunia lagi atau akankah sekolah menengah menurunkannya?

Film karya  Zach Lipovsky dan Adam B. Stein ini cocok sekali untuk disaksikan bersama keluarga anda. Efek visula yang ciamik sangat dijamin memanjakan mata kalian desertai dengan alur cerita yang menghibur untuk anak-anak anda.

So langsung saja nonton secara online di link ini.

4. Alita Battle Angel

Alita Battle Angel (2019)

Yaa mungkin film ini adalah salah satu dari list movie kalian kan ? Alita : Battle Angel memang sudah banyak ditunggu-tunggu nih guys. Dimana film ini menceritakan tentang Cyborg wanita yang dinonaktifkan dihidupkan kembali, tetapi tidak dapat mengingat apa pun dari kehidupan masa lalunya dan melanjutkan pencarian untuk mengetahui siapa dia.

Film action animasi ini sukses menembus perhatian para pecinta film action dan pecinta film animasi. Tidak heran film karya Robert Rodriguez ini mendapatkan rating 7.6 di IMDB hanya dalam beberapa minggu saja. Buat kalian yang belum tau seperti apa filmnya tidak perlu ragu untuk menyaksikan film ini guys, karena dijamin kalian tidak akan kecewa deh.

Bingung mau cari link nonton streaming online ? Nih admin kasih link nontonnya : Nonton Streaming Alita : Battle Angel Subtitle Indonesia

Nah itulah ke-4 film action 2019 yang wajib kalian tonton guys. Gimana ? Apakah list film yang kamu tunggu juga ada ? Apa kalian punya rekomendasi film lainnya ? Jangan ragu tinggalkan pendapat kalian di kolom komentar yaa :)