Rabu, 13 Maret 2019

on

3 Film Wajib Nonton di Tahun 2019 Terbaik Untuk Ditonton

Halo pegiat film, ketemu lagi sama artikel kami. Kali ini admin membahas tentang film-film komedi dan action yang wajib kamu tonton di tahun 2019 ini. Film-film komedi yang sudah pasti dijamin lucu untuk kalian tonton. Berikut 3 Film Wajib Nonton di Tahun 2019 Terbaik Untuk Ditonton dijamin bikin kocok perut.

3 Film Comedy 2019 Terbaik Versi QQCinema21

1. The Last Laugh

The Last Laugh

Film komedi garapan sutradara Greg Pritikin ini sukses membuat penontonnya sakit perut karena aksi kocak ke-2 kakek ini. Dimana dalam ceritanya secara singkat menceritakan tentang Ketika pensiunan manajer bakat Al Hart bertemu kembali dengan klien pertamanya, Buddy Green, seorang komikus yang berhenti dari bisnis pertunjukan 50 tahun yang lalu, ia meyakinkan Buddy untuk melarikan diri dari komunitas pensiun mereka dan pergi untuk tur komedi lintas negara.

Buat kalian yang sedang bingun mencari hiburan film comedy di tahun 2019 ini admin sangat menganjurkan untuk kalian menonton The Last Laugh ini di bioskop kesayangan anda yang akan ditayangkan pada tangga 11 Januari 2019. Tapi untuk kalian yang tidak mempunyai waktu karena kesibukan, admin rekomendasikan untuk menonton secara online atau download di tautan ini dimana sudah terdapat subtitle berbahasa Indonesianya loh.

2. Polar

Polar 2019

Nah untuk film bergenre action ini sutradara Jonas Ã…kerlund berhasil membuat para penontonnya terpikat dengan aksi adegan para aktor di dalam film Polar ini. Secara singkat film ini bercerita tentang Pembunuh bayaran dunia, Duncan Vizla, memutuskan untuk pensiun ketika mantan majikannya menandainya sebagai tanggung jawab perusahaan. Melawan keinginannya, ia menemukan dirinya kembali dalam permainan akan head to head dengan pasukan pembunuh muda.

Nah untuk kalian yang ingin menonton film ini secara online bisa klik tautan ini.

3. Isn't It Romantic

Isn't It Romantic

Film bergenre komedi yang menceritakan seorang perempuan gemuk yang kecewa dengan conta secara misterius menemukan dirinya terperangkap kedalam kisah romantis bernuansa komedi. Film garapan sutradara Todd Strauss-Schulson ini sukses membuat pemirsanya terbahak-bahak dengan kelucuan jalan cerita. Terbukti hanya dalam beberapa minggu sudah mendapatkan skor 6.0 versi IMDB.

Nah langsung saja kalian bisa nonton secara online ataupun download di link ini yaa..

Nah demikianlah 3 rekomendasi film untuk kalian semua pecinta film movie untuk di tahun 2019 ini. Jangan lupa tinggalkan komentar untuk artikel admin ini. Atau mungkin anda mempunya rekomendasi film yang lain bisa juga tinggalkan di kolom komentar dibawah.