Selasa, 12 Maret 2019

on

Wajib Nonton !! 10 Film Comedy Terlucu dan Terbaik Sepanjang Masa

Bukan hanya film-film tindakan atau superhero yang dapat kamu nikmati bila tengah mencari film paling baru. Akan tetapi, film komedi juga dapat jadi jalan keluar terunggul serta jadi hiburan yang memang sungguh dapat melepas depresi.
Borat-

Akan tetapi, tentunya tidak semua film komedi itu betul-betul lucu. Ditambah lagi bila bicara selesa humor yang berlainan. Nah, Jika kamu tengah jemu atau bimbang, film komedi bisa saja salah satunya pilihan untuk menghiburmu. Tetapi, seringkali banyak juga film komedi, akan tetapi tidak menghibur pemirsa serta betul-betul lucu.

Agar kamu memang sungguh nikmati film komedi yang lucu serta menggelitik, admin akan meringkas 10 Film Comedy Terlucu dan Terbaik Sepanjang Masa yang harus kamu saksikan.

Dumb and Dumber (1994)

Dumb and Dumber (1994)

Salah satunya film komedi terunggul terbaik di awalnya tahun ‘90-an. Launching pada tahun 1994, film ini di bintangi oleh Jim Carrey, serta Jeff Daniels. Mengedapankan komedi slapstick, serta tampilkan keanehan pada ciri-ciri yang dimainkan oleh Jim Carrey, serta Jeff Daniels.

Bahkan juga pada tahun 2014 waktu lalu film ini dibuatkan sekuelnya dengan judul Dumb and Dumber To. Akan tetapi, buat generasi yang telah melihat film pertamanya pada tahun 1994, masih pilih Dumb and Dumber menjadi film terunggul mereka.

Lihat Cuplikan Dumb and Dumber Trailer Movienya : 


Anchorman: The Legend of Ron Burgundy (2004)

Anchorman The Legend of Ron Burgundy (2004)

Will Ferrel memang diketahui menjadi seseorang aktor komedi terunggul dalam dunia. Pada tahun 2004, satu film berjudul Anchorman: The Legend of Ron Burgundy yang bercerita ciri-ciri Ron Burgundy (Will Ferrell) ialah seseorang anchorman populer di San Diego.

Ron lalu berjumpa serta jatuh hati dengan Veronica Cornigstone (Christina Applegate) yang berambisi jadi seseorang anchorman wanita pertama di San Diego. Lantas, muncul perseteruan yang menyertakan Ron dengan teman-temannya yang nyatanya tidak suka pada Veronica. 

Persoalan pada Ron serta teman-temannya juga muncul. Akan tetapi, beberapa persoalan yang berada di film ini dituntaskan dengan beberapa cara konyol yang dapat membuat kamu tidak berhenti ketawa.

Lihat Cuplikan Anchorman: The Legend of Ron Burgundy Trailer Movienya : 




Borat (2006)

Borat (2006)

Pada tahun 2006, komedian Inggris menjadi bintang film yang nyeleneh, akan tetapi dapat membuat kamu ketawa selama menontonnya. Komedian Sacha Baron Cohen yang menulis serta menghasilkan sendiri film komedi polemis berjudul Borat.

Sebelumnya film Borat ini sudah sempat dilarang oleh pemerintah Kazakhstan, sebab Sacha Baron Cohen dipandang mengejek beberapa kebudayaan mereka.

Akan tetapi, langkah penyajian komedi Sacha Baron Cohen menjadi Borat begitu menggelitik sebab diselingi dengan humor-humor pintar, satir, kasar bahkan juga vulgar hingga tampilkan situasi yang betul-betul fresh serta akan tidak berhenti membuat kamu ketawa selama film.


Lihat Cuplikan Borat Trailer Movienya : 



Superbad (2007)

Superbad (2007)

Launching pada 17 Agustus 2007 film komedi terunggul pada tahun 2000-an ini menampilan dua ciri-ciri Seth (Jonah Hill) serta Evan (Michael Cera), ke-2 pelajar yang tidak popular, akan tetapi kutu buku di sekolah. Sebab perihal ini Seth serta Evan kesusahan mendekati gadis-gadis cantik di sekolah.

Akan tetapi pada suatu acara sekolah Seth serta Evan mesti hadir serta berjumpa dengan rekan-rekan kelasnya dan kakak kelasnya yang iseng. Adegan untuk adegan di film ini akan membuat kamu tidak berhenti untuk ketawa.


Lihat Cuplikan Superbad Trailer Movienya : 



Tropic Thunder: Rain of Madness (2008)

Tropic Thunder Rain of Madness (2008)

Film komedi terunggul penuh bintang. Ben Stiller, Robert Downey Jr, Jack Black sampai Tom Cruise bermain di film ini. Bercerita mengenai Speedman (Ben Stiller), Kirk Lazarus (Robert Downey Jr.) serta Jeff Portnoy (Jack Black) yang bintang film yang tengah siap-siap mengawali syuting film perang.

Akan tetapi saat syuting, kejadian-kejadian konyol mulai seringkali berlangsung. Seperti tewasnya sang sutradara sebab mencapai ranjau sampai berjumpa dengan grup militan yang kuasai satu daerah perseteruan.

Lantas, tiga orang aktor ini terjerat dalam satu persoalan dan sama-sama menolong mengakhiri permasalahan untuk permasalahan, termasuk juga saat mesti melepaskan diri dari grup militan dengan beberapa cara yang konyol.

Akan tetapi, bila kamu melihat film ini, janganlah berharap tampilan Robert Downey Jr. tampak gagah seperi memainkan Tony Stark (Iron Man). Pada film Tropic Thunder: Rain of madness, Robert bertindak menjadi pria Afro-American bahkan juga memakai aksen yang berlainan.


Lihat Cuplikan Thropic Thunder : Rain of Madness Trailer Movienya :



The Hangover (2009)

The Hangover (2009)

Film The Hangover pertama-tama muncul pada tahun 2009, di mana bercerita cerita empat teman dekat berpusat pada tiga orang tokoh penting, yakni Phil (Bradley Cooper), Stu (Ed Helms), Alan (Zach Galifianakis) serta Doug (Justin Bartha).

Waktu itu Doug akan menikah serta tiga temannya akan membuat pesta bujang dalam suatu club di Las Vegas. Akan tetapi, sebab mabuk berat serta konsumsi narkoba semua terjerat dalam situasi-situasi konyol yang membuat kamu dapat ketawa “ngakak” waktu melihat film ini.

Sangat konyol ialah saat Doug menghilang. Phil, Stu serta Alan lalu telusuri tiap-tiap titik Las Vegas dan lakukan beberapa hal konyol yang tidak logis yang akan membuat kamu tidak berhenti ketawa di selama film.


Lihat Cuplikan The Hangover Trailer Movienya :



Crazy, Stupid, Love (2011)

Crazy, Stupid, Love (2011)

Film komedi yang bercerita cerita Cal (Steve Carell) yang dikhianati oleh istrinya Emily (Julianne Moore) yang lakukan jalinan seks dengan David Lindhagen (Kevin Bacon).

Cal pada akhirnya depresi berat serta berjumpa dengan Jacob (Ryan Gosling). Jacob juga lalu ajak Cal jadi pria sejati yang tampak bagus di mata wanita. Adegan untuk adegan saat Jacob coba memberitahu bagaimana Cal bertidak jadi cerita-cerita konyol di film ini.

Lihat Cuplikan Crazy, Stupid, Love Trailer Movienya :




We’re The Millers (2013)

We’re The Millers (2013)

Film We’re the Millers tidak kalah konyol dibanding dengan film-film komedi terunggul yang lain, yakni narasi mengenai David (Jason Sudeikis), pengedar ganja yang tengah memperoleh pekerjaan menyelundukan barang bernilai dari Meksiko ke US.

Supaya tidak tertangkap polisi, David lalu ajak empat orang yakni, Rose (Jennifer Aniston), seseorang penari telanjang, Kenny (Will Pouter), seseorang anak cupu 18 tahun, serta Casey (Emma Roberts).

Maksudnya simpel, David ingin jadikan empat temannya ini menjadi bagian keluarga serta tidak tertangkap polisi. Akan tetapi, saat perjalanan empat orang ini berjumpa dengan beberapa hal yang konyol serta langkah mereka menyelsaikan permasalahan akan membuat kamu ketawa selama film.


Lihat Cuplikan We're The Millers Trailer Movienya :



Spy (2015)

Spy (2015)

Bagaimana triknya saat seseorang pakar analisa intelejen bernama Susan Cooper ( Melissa McCarthy ) mesti ikut serta dalam satu misi dengan agen rahasia?

Semua berlangsung saat Bradley Fine (Jude Law) agen rahasia yang terbongkar penyamarannya, serta membuat Bradley nyaris terbunuh. Akan tetapi, untuk meneruskan misi, Susan mesti ada di lapangan menjadi agen pengintai.

Akan tetapi, Susan mesti berjumpa dengan kriminal-kriminal yang tidak diduganya, serta seseorang agen rahasia bernama Rick Ford (Jason Statham). Tiap-tiap tindakan juga mesti dilewati dengan aksi-aksi yang mengundang tawa serta tentunya konyol.

Ditambah lagi saat adegan Susan mesti menjatuhkan satu vespa, walau sebenarnya waktu itu tengah lakukan kejar-kejaran dengan penjahat.


Lihat Cuplikan Spy Trailer Movienya :





Game Night (2018)

Game Night (2018)

Film yang masih tetap fresh, walau tidak tampil kembali di bioskop. Menceritakan mengenai Max (Jason Bateman) serta Annie (Rachel McAdams) pasangan suami istri yang tetap memenangi satu permainan bernama Game Night.

Saat kakak Max hadir ada satu rintangan yang mewajibkan kedua-duanya turut ikut serta dalam satu misi yang menyertakan mafia sampai pihak kepolisian. Akan tetapi adegan yang semestinya serius jadi tampak lucu dengan perilaku Max serta Annie bersama dengan temna-temannya.


Lihat Cuplikan Game Night Trailer Movienya :


Miliki pilihan film komedi terunggul pilihan kamu sendiri ?